TODAY'S HEADLINE

INFO ANEKA BISNIS MILENIAL

Popular Posts

Diposting oleh On October 09, 2019

1. Jangan hanya menggunakan 1 media social saja, tapi kalau perlu, posting di seluruh media social. Karena, jika anda hanya terpaku pada posting di satu social media saja, maka bisa diibaratkan seperti anda hanya dikenal di kota anda, tapi ketika anda keluar dari kota anda, anda bukan siapa-siapa. Maka dari itu, penting juga untuk membangun image di media social lainnnya selama saling berkaitan postingannya, maksudnya jika anda merefleksikan diri sebagai orang yang lucu di facebook, maka di twitter juga postinglah hal-hal yang lucu. Atau di upload foto atau moment lucu kalian di Instagram.
Mau lihat produk yg sering laku di online klik link di bawahPRODUK BABY YANG SERING LAKU DI FACEBOOK UNTUK ORANG KELAS MENENGAH
2. Buatlah foto profil yang benar, foto anda sendiri. Ini penting karena untuk meningkatkan kepercayaan orang pada kita, maka perlu menggunakan foto profil dengan wajah sendiri. Juga biodata atau info tentang diri, cantumkan informasi-informasi yang sesuai dan tidak alay. Kalau alay yang seperti apa? Misalnya anda mengisi kolom pekerjaan anda di PT. Cinta Kamu Sampai Mati Selamanya. Anda juga bisa memasukkan karakter anda ke dalam profile anda. Semisal, Humoris, suka traveling dan sebagainya. Hal itu dilakukan guna mendukung image yang sedang anda bangun.
3. Buat konten yang bagus dan unik. Kontennya tidak harus selalu padat dan penuh inspirasi. Bisa juga berisi pengalaman pribadi, atau juga misalnya posting saat anda mempraktekkan hal yang gagal. Lalu meminta komentar cara yang benar. Atau anda mengemukakan kritik atau pendapat kalian tentang hal yang sedang viral. Jangan lupa, selalu akhiri dengan tanda tanya, atau ajak orang lain untuk berkomentar tentang anda. Karena dengan hal ini juga anda membuka peluang untuk orang lain tahu karakter atau jalan pikir kamu. Pastikan kamu juga adalah orang yang objektif ya, sehingga kamu bisa melihat komentarnya dari cara pandang dia terhadap pendapat yang mereka kemukakan.
4. Perbanyak membaca. Ingat kata pepatah,TRIK JUALAN ONLINE BACA DI LINK NI
membaca adalah jendela dunia. Maka dari itu juga, wawasan anda tetang suatu hal bisa anda kuasai. Supaya dapat mengatasi minat baca, bacalah sebuah berita yang memang menarik anda dan membuat anda ingin membaca.
5. Buatlah opini kalian sendiri tentang suatu masalah. Sama seperti pada tips di nomor 3, buatlah opini dari sesuatu yang telah anda baca, atau anda alami. Sebisa mungkin jangan jadi seorang plagiat, jika memang kalian kehabisan ide, anda bisa mengcopy paste suatu postingan namun jangan lupa cantumkan sumber tempat anda mengcopy postingan tersebut.
6. Berhubungan dengan orang lain yang sudah terkenal. Istilah jaman sekarang adalah pansos alias panjat sosial. Tenang, panjat sosial sebenarnya hal yang lumrah. Apalagi jika kamu bisa kolaborasi dengan orang yang sudah tenar. Caranya gimana kalau saya tidak kenal dia? Jika anda tidak kenal, maka anda bisa memulainya dengan ikut bisnis yang dia buat, atau apapun itu yang membuat kamu bisa mendapatkan kontaknya. Sehingga kamu bisa chat dengannya dan dikenal olehnya.
7. Jadilah seorang yang unik. Tidak mudah memang untuk menjadi sesuatu yang unik. Tapi anda juga tidak harus membuat-buat karakter yang jauh dari anda. Justru, anda harus mengenal diri anda seutuhnya. Karena dengan menjadi diri anda sendiri, anda akan terlihat unik dengan sendirinya tanpa dibuat-buat.
8. Jangan pernah berdebat hingga adu argument dengan friendlist atau followers. Seperti yang sudah dikatakan pada nomor 3, jadilah orang yang objektif. Tidak memandang sebagai mana cara anda memberikan pandangan. Ingat bahwa semua orang berhak berpendapat dan kita tidak perlu memaksakan kita kepada orang lain.
9. Jagalah pertemanan anda di dunia maya, hingga ke dunia nyata. Jika sempat, ajaklah mereka untuk bertemu walau hanya sekedar ngopi-ngopi.



10. Sering membuat postingan atau bahkan live. Karena semakin anda banyak membuat postingan semakin besar kesempatan orang membaca postingan anda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »